Emosional Pemasaran Online | On Hosting Domain

Emosional Pemasaran Online

Emosional Pemasaran Online

Emosional Pemasaran Online

Emosional Pemasaran Online

Segala sesuatu yang Anda lakukan secara online dapat menggabungkan teknik pemasaran emosional. Kursus Internet Marketing Tidak peduli apakah itu teks, gambar, audio atau visual dalam bentuk video. Pertama, mari kita bicara sedikit tentang berbagai jenis emosi yang dapat Anda memperoleh dengan konten Anda.

Jenis Emosi

* Visceral - Ketika sesuatu dampak anggota penonton di tingkat bawah sadar, kita mengatakan bahwa reaksi visceral. konten Anda, desain website dan sebagainya harus membangkitkan perasaan Anda ingin pengunjung merasa tanpa berpikir tentang hal itu.

* Perilaku - Emosi dan perilaku pergi bersama-sama bergandengan tangan. Kursus Digital Marketing Ketika anggota audiens Anda membaca konten Anda, mendengarkan video, atau mengunjungi situs Anda, perasaan mereka juga harus mendapatkan respon perilaku. Misalnya, jika pengunjung datang ke website Anda dan merasa frustrasi dengan navigasi, perasaan emosional mereka frustrasi akan mendapatkan respon yang meninggalkan website Anda.

* Reflective - Setelah anggota audiens Anda meninggalkan website Anda, berhenti membaca e-book Anda, atau bergerak pada masa lalu konten Anda, itu harus tetap dengan mereka cukup untuk menimbulkan respon dari beberapa macam berdasarkan perasaan mereka. Mereka mungkin menjawab CTA, atau berbagi informasi dengan orang lain, atau berpikir tentang hal itu untuk sementara, tapi mereka tidak akan lupa.

Aspek yang Perlu Dipertimbangkan

pemasaran emosional adalah alat yang ampuh yang dapat Anda gunakan di semua upaya pemasaran Anda. Tidak peduli apakah itu sebuah website, halaman penjualan, video atau sesuatu yang lain sama sekali - semua aspek itu harus dipertimbangkan, seperti:
* The Words - Tahu apa kata memicu emosi dan tindakan dalam audiens Anda. Gunakan kata-kata untuk fokus pada manfaat produk atau layanan menawarkan audiens Anda. Ingat bahwa mereka ingin tahu apa yang di dalamnya bagi mereka, bukan apa yang di dalamnya untuk Anda.

Sebagai contoh: Gunakan pemicu kata-kata seperti "Penawaran waktu terbatas ..." atau "UU sekarang untuk benar-benar mengubah hidup Anda dalam 10 menit berikutnya ..." Anda tidak ingin berbohong, tetapi Anda ingin memberikannya kepada mereka lurus dan memberitahu mereka apa yang manfaatnya adalah untuk bertindak sekarang.

* The Images - Gambar orang cenderung untuk mendatangkan lebih banyak emosi bagi orang-orang. Biarkan wajah orang menunjukkan emosi yang Anda ingin penonton merasa seperti mereka melihat website Anda,Kursus Bisnis Online menonton video atau mengkonsumsi konten lain yang Anda tawarkan.

Misalnya: Jika Anda menulis tentang kebebasan dan bagaimana audiens Anda dapat mengalami kebebasan, coba gunakan gambar dari sesuatu yang menunjukkan kebebasan untuk audiens Anda. Gunakan juga orang yang khas yang bisa menjadi bagian dari audiens Anda, yang menunjukkan pelepasan emosional mereka merasa seperti mereka menyadari bahwa mereka memiliki kebebasan sejati.

* The Colors - Beberapa warna membangkitkan emosi yang berbeda berdasarkan budaya, jenis kelamin, dan berbagai faktor lainnya, sehingga tambahan penting untuk memahami persis siapa audiens Anda. Anda ingin warna yang Anda pilih untuk memperoleh emosi yang tepat dalam audiens Anda.

Misalnya: Jika Anda ingin audiens Anda merasa seolah-olah mereka harus bersemangat dan bergairah tentang sesuatu, memilih warna gairah terkenal seperti merah dan oranye. Jika Anda ingin mereka merasa senang dan bebas, pilih warna seperti kuning untuk meniru warna sinar matahari yang membuat orang gembira. Periksa untuk memastikan bahwa budaya Anda pemasaran untuk tidak memiliki ide yang berbeda.

Dalam rangka untuk mencapai itu, Anda perlu memahami audiens Anda benar-benar sehingga Anda menyadari apa kebutuhan emosional mereka, ditambah emosi apa yang memicu tindakan untuk mereka. Anda dapat mempelajari ini dengan survei audiens Anda, untuk mengenal mereka lebih, dan meminta banyak masukan yang Anda menciptakan produk dan layanan baru bagi mereka.
Artikel :

Bisnis Online, Desain Grafis, Digital Marketing, Email Marketing, Facebook Ads, Google Adwords, Internet Marketing, Jasa SEO Murah, Kursus SEO, Kursus Bisnis, Online, Master SEO Kursus Digital Marketing, Kursus Internet Marketing, Kursus Website, Kursus Website Online

Related :

http://adigibitatli.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-gagal-dengan-sebuah.html
http://adgeface.blogspot.co.id/2016/12/pentingnya-media-sosial-dan-pemasaran.html
http://actorjuanmartinez.blogspot.co.id/2016/12/goldfish-effect-8-kedua-tantangan-konten.html
http://kalasasaya25.blogspot.co.id/2016/12/4-manfaat-mengoptimalkan-website-bisnis.html
http://apathisch.blogspot.co.id/2016/12/3-taktik-pemasaran-untuk-mendapatkan.html
http://adieri-de-vant.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-sukses-dengan-sebuah.html
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 03.51 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Emosional Pemasaran Online artikel Emosional Pemasaran Online ini dengan url http://duniaponselasia.blogspot.com/2016/12/emosional-pemasaran-online.html Bagikan jika artikel Emosional Pemasaran Online ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close